Senin, 15 Oktober 2012

Abu-abu

Hai kamu, apa kabarmu di sana?
Di sini aku masih menipu diriku sendiri, berpura-pura telah berhenti mengejarmu
Meyakinkan diri bahwa mencintaimu hanyalah candu sesaat,,
dan menyayangimu hanyalah khayalan yang tercipta dalam kabut kesendirian,
semu dan rapuh..
Serapuh aku di sini,, yang ternyata masih hancur berkeping-keping mendengar namanya meluncur dari mulutmu..
Yang ternyata masih menangis dalam kegelapan, membisikkan namamu lirih..

Kamu tau, semenjak mencintaimu aku menjadi abu-abu, bukan lagi hitam ataupun putih..
Aku bahagia melihatmu tersenyum, tapi ada yang menusuk-nusuk tajam, mengetahui dirimu tersenyum bukan karena aku..
Aku tersenyum menatap binar matamu, namun menyakitkan menyadari yang ada di dalamnya dan menyalakan binarnya bukan diriku..

Tidak ada komentar: