Selasa, 13 Maret 2012

Whats so special about today??

Temen gw : "Cieee acill selamat yaa."
Gwe : *bngung apaan yg d slametin* Huh??
Temen gw : "Loh, besok ikam ultah kan?"
Gw :" Besok?? *msih gak ngeh* Emang bsok tgl brpa git?
Tmen gw : "Tgal 13 kn, masa ultah sorang lupa."

Yeppp...
Itu sepenggal percakapan yang terjadi kemarin, tanggal 12 Maret 2012, gw lupa jam berapa tepatnya. Beneran deh, kalau gak di gituin gw bkln bner2 lupa hari ini tuh tgl 13. And yesss, 13 March is my b'day...

Ayooo tebak umur gwe brapa???? Heheheh...
Ya benar!!! Gwe skrg udh 18 taun. Udh bukan anak 17 taun lagi. Hiyeee... Udh mw msuk kuliah teman-teman (OMG gw harus ngadepin UN bentar lgi). Udah mkin lama aja gw idup nih. Hhi...

Ngomong2 soal idup, kira2 idup gw udh ad mnfaat nya belum yaa?? Udh bnyk pahala belum yaa?? Kok kayaknya msih bnyk bnget gituu kurang nya. Msih bnyk salah nya gw drpd bener nya. Hemm... Ahh udah lah, jgan ngomongin yg serius dulu. Gak asik! :D

Jadi gw mau cerita nih ttg pengalaman gw hari ini. Nah, seperti yg gw bilang tadi, gw itu hampir aja lupa sama ultah gw sndri. Kenapa?? Karna gw pikir gak bakal ad yg spesial2 bget di hari ini. Secara gw kn single gitu, terus juga udh mepet nih menuju hari peperangan, dan temen2 gw yg lain juga psti lgi sibuk. So, thats why I didn't really wait this day.

Tapii... tau gak sodara-sodara, ternyata dari tengah malem tadi bnyak bnget yg bikin gw surprise. Mueheheh... Mulai dari mantan terakhir gw yg malah jdi org pertama yg ngucapin met ultah ke gw, smpe surprise yg di kasih mantan gw yang lain malem ini.

Mantan??? Yepp... Absolutly... Ternyata meski gw kagak punya pacar ya, mantan2 gw msih care sama gw. Terus tetangga gw tersayang yg jg sekaligus sahabat gw, smpet2 nya ngsih kejutan malem2. Huwee... Gwe jdi terharu. Tapi gw juga pngen ngakak sejadi-jadinya kalau inget kejadian tadi. Mueheheh...

Jadi gini ceritanya, gw kn biasanya suka kebangun gitu kalo malem. Nah, pas gw bngun gw sering refleks ngecek jam di hape. Pas gwe liat, eh ternyata ada sms dari mantan gw. Dia ngucapin hpy b'day. Ya gw kaget lah, secara kan status udh bubar jalan, tapi ternyata dia masih care aja. *pdl sbner nya tersanjung banget

Terus pas paginya, masuk bnyk bnget sms. Salah satunya dari kk kelas gw, yg dulu sempet jadian jga sama gw (gw bukan player loh ya! seriusan bukan). Dia minta maaf, soalnya telat ngucapin met ultah. Katanya dia baru inget pas mau tidur tadi malem *jgn2 ni org mikirin gw mulu pas mw tidur? mueheheh*. Jelas lah gue ketawa, ultah gw kn hari ini bukan kemarin. Tu org kebanyakan nelen rumus deh kayanya jadi lupa sama tanggal-menanggal. Yang bikin gw makin kaget, dia janji mw ngasih kado pas dia balik ke Bjm. Huwee... Mantan macam apa itu?? :P

Nah puncaknya itu malem ini. Kan gw tiap hari senin, selasa, sama jumat itu ad jadwal les, jadi gw baru pulang sekitar jam 9an gitu. Pas gw lagi mau ganti baju, siap2 mau bobo manis, tetangga gw sms nyuruh gw keluar. Batallah niat gw ganti baju. Gak mungkin kan gw keluar dgn tanktop dan celana pendek??

Dan, tadaaa!!!
Dia sama pacarnya udah nyiapin kue buat gw. Padahal rumah pacarnya itu jauh dri rumah kita. Huwaa... Baik banget ya itu anak dua. Gw seneng banget, soalnya gw bener2 gak nyangka bakal dapet kua hari ini. :D

Akhirnya kita nikmatin kuenya bertiga sambil cerita-cerita. Lagi rame2nya, tiba2 dateng Oce, tetangga gue beda berapa rumah gitu. Dia bilang mau nitip uang buat bayar pulsa. Ya udah gue percaya aja gitu. Secara dia kan emang gitu orangnya.

Tapi... ternyata pas kami lgi ngobrol, dateng lagi tuh temen2 gue yang lain, si Wahyu, Shobie, sama Ahdi. Mereka bawain gw kue lagi. Huwaa... gw terharu banget, si Wahyu kan sklh nya d Bjb, dan dia bela2in dateng malem2, tapi gw jga pngen ketawa ngeliat mereka. Kenapa?? Soalnya kue yg mereka bw itu kue terang bulan, yg di tengahnya di tusuk lilin angka 18. Mueheheh... Asala banget kan itu mereka. Hhah... Tapi maklum sih, namanya juga cowok. Lagipula, apalah arti blackforest dibandingkan terang bulan kalo yg ngasih terang bulan itu lebih tulus. :P

Tapi sumpah yah ini ultah paling gak terduga sama gw. Mungkin karna gw gak ngarepin apa2 kali ya. Yang gw pikirin itu, dikasih ucapan sama doa juga udh untung, udah Alhamdulillah banget gitu. Tapi ternyata yang gw dapet lebih dari itu. :')

Kejadian hari ini berkesan banget buat gw. Pertama kalinya gw ultah dapet kue terang bulan. Mueheheh... dan kenyataan kalo mantan2 gw pas SMA ini emang beneran baik. :) Gw beruntung banget bisa kenal sama orang2 kaya mereka. Bisa temenan sama orang2 kaya mereka. Gak nyangka deh bakal sebahagia ini. :')

Pokoknya intinya MAKASIH banget buat mereka yang udah pada sayang sama gw. Mudahan umur gw ini bikin gw makin mature aja deh. I love u guys!!! :)

Tidak ada komentar: