Minggu, 27 Mei 2012

Duabelas IPA 3

Masa-masa SMA,
Dulu aku kira sama kaya apa yang di tayangin FTV. Isinya cuma seneng-seneng, cinta, dan segala macam hal-hal indah lainnya. Sayangnya, ternyata kenyataan nggak seindah dalam cerita. Senangnya, hidup ternyata memiliki lebih banyak rasa yang gak tersaji di dalam layar kaca, ataupun lembar-lembar buku yang kita baca.

I do love reading....
Serius deh, aku bener-bener seneng ngabisin waktu dengan baca. Atau beli buku yang bahkan kadang ngga habis ku baca. Tenggelam dalam khayalan dan melupakan realita hidup.
Tapi, kehidupan ternyata jauh lebih menarik untuk di ikuti dan di nikmati. Dan hal itu baru ku sadari saat ini. Di saat-saat terakhir aku berada di sekolah. Saat-saat terkhirku sebagai siswi SMA.
Sedih ya?? Yang jelas aku sedih banget. Ngga akan ada lagi kumpul2 buat bikin tugas, ato belajar bareng. Ngga ada lagi gila-gilaan di kelas, di hukum karna gak bikin tugas. Bahkan gak ada lagi upacara bendera yang paling bikin males anak-anak seangkatan. :D

IPA 3, keluarga kecilku di SMASA. Tempatku berbagi suka duka selama 2 tahun ini. Tempat yang penuh kenangan. Dan sekarang masing-masing dari kami bakalan memilih jalan yang beda-beda. Entah nanti kami bakalan ketemu lagi di salah satu persimpangan hidup, ataukah hanya akan terselip di sela-sela memori. I dunno.
Pokoknya, apapun yang terjadi, IPA 3 bakal tetap di hati aku. :)

Tapi ada yang paling bikin aku sedih, pisah sama sahabat-sahabat yang selama ini selalu dengerin aku, meski kadang aku nyebelin, bikin emosi, pisah sama temen-temen seangkatan yang selalu bisa bikin aku ketawa hanya dengan liat kelakuan ajaib mereka. :')
Ngga ada lagi Awang yang nyebelin, Ocin yang kadang ngeselin tapi bijaksana, Naya yang heboh, Lidya si cantik, Ani chairmate tercintaku, Vivi kembarang yang selalu ketuker sama aku, Mia yang sering ngajak belajar bareng, Anis yang rame, Zazav tetanggaku tersayang, dan mereka yang lainnya. :')
Hiks... Jdi pengen nangis...

Tapi, thats life right??
Pertemuan selalu diiringi perpisahan. Suka ataupun ngga, hal itu ngga bisa di pisahin lagi. Yang jelas perpisahan kita di SMA ini hanyalah akhir dari masa remaja yang penuh hura-hura, air mata, dan cinta monyet. Juga awal langkah kita memasuki dunia yang sebenarnya. :)

I'll miss you guys, but we should take our own way since now. I hope someday, when we meet again, we can remember all our happiness and sadness together. Then we can share our succes. :)
I Love You All... :)

Tidak ada komentar: