Sabtu, 01 September 2012

It's Septembaahhh!!

First day in a new month :))
Pasti banyak wishing2 yang bertebaran deh di mana-mana~~
Saya juga termasuk yang hobi make a wish di awal bulan sih *tiap hari padahal make a wish nya*

Udah bulan September nihh, la~la~la~ye~ye~ye~~~~, brrti bentar lagi masuk kuliah :|
Kok sedih ya? Sedih banget banget yaa? Galau dehh :|
Belum siap mental inii jadi anak kuliahan, belum full nih adaptasinya, masalah perut aja belum beres inii, huweee :"

Jadii, berhubung perasaan masih complicated banget sama bulan September, wish saya yang paling besar adalah saya bisa SURVIVE di bulan inii :"
Bukan nya saya lagi nyamar terus di kejar-kejar ato gimana yaa, maksud nya yaa saya survive aja ngelaluin bulan inii, sehat-sehat ajaa gitu, kuat ngadepin ospek, wkwk..

Semogaa semua temen seangkatan di mana pun mereka berada, sehat selalu deh
:))
Love u all :*

Tidak ada komentar: