Minggu, 02 Desember 2012

1000 Bangau Kertas

1000 bangau kertas..
Aku menitipkan seluruh doa-doaku pada 1000 bangau kertas..
Terselip di setiap lipatannya, setiap kata-kata yang tak terucap..
Seluruh harapan yang terpendam..

1000 bangau kertas..
Aku bukanlah seorang wanita yang percaya hal-hal mistis..
Namun aku tetap melipat 1000 bangau kertas..
Dengan hati-hati dan penuh ketelitian..
Dengan segenap hati aku tuliskan segalanya di baliknya..

1000 bangau kertas..
Aku tau bukan mereka yang akan mengabulkan segalanya..
Namun bagiku,
Mereka adalah simbol dari segala harapan,
dan keraguanku..

1000 bangau kertas..
Dalam setiap lipatannya,
Kuharap keraguan dan rasa takutku ikut tersimpan di sana..
Terbang bebas,
Hingga akhirnya pada lipatan ke-1000,
Aku akan melangkah dengan ringan dan mantap..

Tidak ada komentar: